Tour ke 3 Negara Asia

Menjelang memperingati hari pernikahan kami yang ke 25 tahun pada tanggal 09 Juli, kami bermaksud ingin berlibur ke Negara Negara tetangga, setelah kami pilih pilih lalu diputuskan untuk mengambil paket tanggal 03 - 09 Juli 2019 untuk berlibur ke 3 Negara Asia antara lain Singapore, Thailand dan Malaysia yang di koordinir oleh Holiday Tour Jakarta, kali ini liburan kami cukup terkesan dikarenakan para guidenya bisa menghibur dan tidak kaku juga selama membimbing kami.

Rekan rekan kami selama tour ini ternyata tidak hanya dari Jabodetabek saja, tetapi berdatangan dari Bandar Lampung, Jogjakarta, Blitar bahkan dari Makasar,

Dimasing2 negara yang kami kunjungi ada guide yang berbeda beda, tentunya dengan masing masing gaya dan penyampaian yang berbeda juga.
Tour ini dimulai dari bandara Soekarno Hatta dengan tujuan ke Singapore, dan dilanjutkan perjalanan dengan menggunakan Bus Pariwisata ke Thailand Selatan dengan melewati Negara Malaysia, kurang lebih 1000 kilo meter kami tempuh dalam waktu perjalanan 12 jam

Sangat menyenangkan tentunya apalagi kita ikut mengantri sekitar 1 jam di kantor Imigrasi untuk stampel passport kami, terutama pada saat masuk ke Negara Thailand. bayangkan jika puluhan bus yang berisi sekitar 20-30 orang datang berbarengan ke kantor Imigrasi, tentunya akan ramai ya.
Kami harus turun naik dari bus karena pemeriksaan Imigrasi di masing masing perbatasan Negara, menjadikan pengalaman baru kami tentunya.

Bagi rekan rekan yang ingin berlibur bisa ke 3 Negara Asia ini dengan paket dan harga yang kompetitif. tentunya dengan kamar hotel sekelas bintang 3.

para tour guide dimasing masing negara ini antara lain dari Jakarta kami didampingi oleh pak Yohanes Yansen selama di Singapore, lanjut dengan tour guide yang kedua kami didampingi oleh ibu Aisha selama di Malaysia, dan tour guide yang ketiga kami didampingi oleh pak Ismail selama di Thailand.

Jika kawan kawan ingin berlibur bisa pilih paket 3 Negara ini, sangat recommended.

silahkan cek saja di google ntuk tour wisatanya ya.











 

Comments

  1. Pengalaman yang paling berharga dan saya mendapatkan saudara2 baru yg begitu hang at dan tidak Jaime semua lumer dan berbuar seperti kalau kita makan coklat.kapan kapan kita jalan bareng lagi walau didalam Negri ya pak Haris dan Ibu Tini

    ReplyDelete

Post a Comment